finale Burung Kertas

Seri Burung Kertas sudah mencapai finale. Dalam artian, seri cerita bersambung dari Burung Kertas sudah mencapai akhir. Tapi, itu tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan disambung kembali. Dengan tidak menghilangkan unsur cerita dari seri Burung Kertas yang sudah tayang.

Sekedar informasi, seperti sudah diketahui sebelumnya dan juga melalui email yang dikirimkan, Burung Kertas sudah dibukukan dalam bentuk e-book. Untuk e-book dari Burung Kertas terdapat dalam dua jenis. Yang pertama adalah bentuk *.pdf, dan satu lagi dalam bentuk *.exe. Untuk bentuk *.pdf, pembaca Bersambung… dapat menghubungi langsung ke redaksi, melalui email ke redaksi.bersambung@gmail.com. Dan, jika ingin mendapatkan bentuk *.exe silakan mendatangi website spotbit, di http://www.spotbit.com/main/magazine.php?&prod=5549.

Setelah Burung Kertas, redaksi siap memberikan cerita bersambung lain yang akan tayang di Bersambung… Kali ini, masih tentang cinta, tapi ceritanya lebih ringan dan juga menyinggung tentang persahabatan. Mau tahu lengkapnya? Nantikan sambungan terbaru, hanya di Bersambung… (https://bersambung.wordpress.com)

Salam!

Redaksi.

0 Responses to “finale Burung Kertas”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: