Mai-Gio

Berikut, sinopsis singkat dari cerita Mai-Gio,

“…Mai dan Gio sepasang sahabat. Sudah dua tahun – sejak kelas satu SMA, mereka selalu bersama. Berbagi susah, senang, dan mencurahkan isi hati mereka masing-masing. Mai yang tomboi memang klop dengan Gio yang bijak. Apalagi, Gio selalu hadir di samping Mai untuk menyemangatinya. Apalagi, saat Mai hanya bisa jadi juara dua di turnamen kota, Gio hadir untuk menghiburnya.

Kini mereka sudah kelas tiga. Mai masuk kelas IPS, sementara Gio masuk kelas IPA. Awalnya, mereka saling menjauh. Apalagi, ada sebuah insiden yang menyebabkan ill feel dan salah sangka. Ditambah, kini ada gadis yang coba mendekati Gio, yaitu Ren. Jadinya, persahabatan Mai dan Gio pun retak.

Adalah Alexa – seorang talent scout ternama yang kemudian secara tak langsung menyambungkan tali persahabatan antara Mai dan Gio kembali. Alexa menawarkan Mai untuk menjadi bintang iklan. Mai pun meminta bantuan Gio untuk mengantarnya, karena Ve – teman sekelasnya yang baru, justru menjadi histeris karenanya. Akhirnya, Gio pun mengantar Mai meski ia tak jadi mengerjakan tugas kelompoknya bersama Nos dan Ren.

Sepulang dari menemui Alexa, Mai menyembunyikan sesuatu dari Gio. Awalnya semua lancar-lancar saja, sampai akhirnya Gio menemukannya sendiri. Gio pun coba berubah. Tapi, ia tak bisa. Karena, ia tak bisa berubah terhadap Mai – gadis yang menjadi sahabatnya, namun lama kelamaan disukainya….”

Nah, penasaran ingin tahu cerita lengkapnya?

Ikuti cerita Bersambung… terbaru dari Bersambung… di https://bersambung.wordpress.com, dengan judul Mai-Gio, mulai besok!

Salam!

Redaksi

0 Responses to “Mai-Gio”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: