Bersambung… adalah media blogs yang menerbitkan postingan berupa potongan-potongan cerita ataupun naskah bergenre fiksi. Naskah cerita fiksi yang dipost merupakan hasil resmi, bukan saduran, bukan jiplakan, atau terjemahan. Semua naskah cerita fiksi ini, adalah hak cipta dari pengarangnya langsung. Jika kemudian hari ternyata ada pelanggaran, maka Bersambung… tidak terlibat dalam perkara hukum.

Cerita yang diterbitkan di Bersambung… dapat terus bersambung dan tidak ditentukan akhirnya. Semua tergantung oleh penulis cerita tersebut. Jika di suatu kesempatan cerita fiksi tersebut berakhir, tidak menutup kemungkinan akan dilanjutkan di lain hari. Akan tetapi, urutan pemuatan disesuaikan dengan urutan pengajuan naskah.

Setiap naskah cerita yang dimuat di Bersambung… diperbolehkan untuk dimuat kembali di blogs lainnya. Akan tetapi, persyaratannya adalah dengan mencantumkan sumbernya yang berasal dari Bersambung… Setiap tindakan copycat, menjiplak, dan atau meniru serta hal-hal lain yang serupa dengan kegiatan yang disebutkan sebelumnya, maka merupakan pelanggaran hak cipta yang dapat diproses secara hukum.

Posting yang diterbitkan melalui Bersambung… dapat dilanggankan kembali melalui feed langsung Bersambung di https://bersambung.wordpress.com/feed ataupun melalui email, dengan cara meng-klik gambar di widget, atau menuliskan alamat berikut ini http://www.feedblitz.com/f/?Sub=455671. Layanan email langganan disediakan oleh feedblitz. Layanan RSS blogs juga dilayani melalui http://feeds.feedburner.com/bersambung, yang disediakan oleh feedburner.

Bersambung… pun dapat dijumpai melalui milis. Alamat milis dari Bersambung… adalah http://groups.yahoo.com/group/bersambung. Di milis ini, para pembaca dapat bertukar pikiran mengenai apa yang terjadi di Bersambung… serta mendapatkan info terbaru setiap kali blogs Bersambung… diupdate postingannya. Maka, segeralah bergabung!

Demikian untuk dimaklumi.

0 Responses to “Bersambung…”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: