Komentar-komentar yang terinspirasi oleh cerita yang dimuat, silakan ditulis di sini. Ingin bertukar link, juga boleh. Sebutkan di body teks.

Trims.

Redaksi Bersambung…

40 Responses to “Komentar…”


  1. 1 ernit Oktober 27, 2008 pukul 4:11 am

    wiw, billy my man…
    ahahahahah
    gila, gw jatuh cinta aja gitu sama cerita lo ini
    gak tau kenapa,,,
    mungkin karena gw ngebayangin kehidupan sohib gw di Jepang kali yah, sapa tau aja samaan sm si Githa chan ini (*halah,,, ;p)
    SEMANGAT!!!πŸ˜‰

    http://ernit-cerita.blogspot.com/

  2. 2 sidebe Oktober 27, 2008 pukul 7:08 am

    hmm.. some inspiring stories..

  3. 3 ernit Oktober 27, 2008 pukul 8:02 am

    billy…
    sumpe lo, susah banget sih isi ini?
    pdhl gw udah jatuh cinta lo sama cerita lo (Eits, inget ya…bukan jatuh cinta sama elo Pak, hehehe ;p)

    SEMANGAT!!!πŸ˜‰

    http://cerita-ernit.blogspot.com

  4. 4 ernit Oktober 27, 2008 pukul 8:03 am

    billy,
    supe lo…susah banget sih komen di sini?
    pdhl gw udah jatuh cinta gt sama cerita lo (eits, inget ya…bukan sama elo loh jatuh cintanya, jadi jgn geer,,,hehehe ;p)

    SEMANGAT!!!πŸ˜‰

  5. 5 ernit Oktober 29, 2008 pukul 1:38 am

    billy…
    lanjutiiiiinnnnn!!!
    eheheheπŸ˜€
    duh, kok sekarang lagi pada gila ber-“haiku” ya?
    gw pikir temen2 gw doang, ternyata lo juga.

    SEMANGAT!!!πŸ˜‰

  6. 6 Billy Koesoemadinata Oktober 29, 2008 pukul 8:40 am

    wakakakak… gue udah dari dulu kalee…

  7. 7 ernit Oktober 31, 2008 pukul 8:48 am

    Bil,
    setelah lo bikin gw nangis waktu ngebaca #9
    sekarang lo bikin gw hampir “berteriak histeris” baca #10 ini…
    kayaknya gw tau deh lo mau bawa ke mana ini cerita.
    hmm,,, let’s seeπŸ˜‰

  8. 8 Billy Koesoemadinata November 1, 2008 pukul 4:41 am

    hmm.. loe nangis di #9, dan teriak di #10? koq bisa?? hmm… klimaksnya naik turun yah.. sengaja..

    hehe.. emang mau dibawa kemana ni cerita?

    baguslah… gue tunggu respon loe selanjutnya.. terutama,, nantikan kelanjutan si Ghita-Chan, sampe kelar ya…

  9. 9 ernit November 5, 2008 pukul 2:01 am

    heran gw sama penulis satu ini…
    gak cuma di dunia nyata aja ternyata lo bisa bikin gw “mencampur rasa”. di dunia khayal pun ternyata sama aja,,,
    mulai dari senyum2 sendiri, deg2an, netesin air mata, dan terakhir bikin tangan gw dingin sampai gak terasa apa2… kacau!!!

    well, abis ini mau lo apain lagi emosi gw, Bil?
    i’m waiting ;p

  10. 10 Billy Koesoemadinata November 5, 2008 pukul 2:09 am

    hehe… itulah makanya penulis harus bisa menciptakan theater of mind… biar ngeblend antara semua rasa yang mungkin bisa diciptakan..
    πŸ˜‰

  11. 11 vira November 5, 2008 pukul 8:04 am

    bil….. lanjutin upload cepetan…. biar cepet kelar neh bacanya..penasaran euy….
    gw sampe nangis di kantor neh, untung aja gak ada yang liat…hihihi

  12. 12 Billy Koesoemadinata November 5, 2008 pukul 8:08 am

    hmm… sabar…sabar… upload per hari koq..πŸ˜‰

    so,, tenang.. dan ikuti terus bersambung…

  13. 13 ernit November 5, 2008 pukul 9:11 am

    tuh kan ada jg yg nangis selain gw :p

  14. 14 Billy Koesoemadinata November 5, 2008 pukul 9:15 am

    ahahah…

    emang ceritanya mengharukan, ya??

    hhmmm…

    berhasil nih bikin theater of mind-nya..πŸ˜›

  15. 15 iin November 5, 2008 pukul 1:58 pm

    Billy, met kenal yah~
    gw iin, temennya ernit yg disebutin pas diawal komen ini..
    dari ernit pula gw tw tulisan lo ini,,
    awalnya iseng” aja baca coz ngambil ceritanya berlatar di Jepang,,
    tapi..kok makin ketagihan aja yah gw bacanya, eheheheheh^^
    tetep ditunggu kelanjutannya yah,,

  16. 16 Billy Koesoemadinata November 6, 2008 pukul 12:51 am

    halo iin.. met kenal juga

    seneng deh, ternyata blogs Bersambung… mulai bisa menjaring pembaca lebih banyak

    kalo emang ketagihan, gpp.. asal jangan kecanduan aja yak..πŸ˜‰

    oke deh.. nantikan terus, kelanjutan dari cerita2 di Bersambung…

    Billy K.

  17. 17 vira November 6, 2008 pukul 4:22 am

    ajarin nulis kaya elo donk….. kali aja bisa netesin buku juga…hihihihihi πŸ˜€

  18. 18 Billy Koesoemadinata November 6, 2008 pukul 4:38 am

    hmm… boleh2..

    gini aja, coba tulis2 cerita2 sesuai gaya sendiri, dan coba kita lihat hasilnya seperti apa..
    πŸ˜‰

    Billy K.

  19. 19 ernit November 6, 2008 pukul 8:53 am

    bil, gw ada ide,
    gimana kalo potingnya sehari 2x?
    ehehehe ;p

    nyenengin pembaca kek lo…πŸ˜€

  20. 20 Billy Koesoemadinata November 6, 2008 pukul 9:41 am

    hmm…

    bisa jadi sih

    we’ll see ya…πŸ˜‰

    Billy K.
    https://bersambung.wordpress.com
    http://iamthebilly.wordpress.com

  21. 21 vira November 11, 2008 pukul 8:23 am

    kirain dah mo abis..taunya dibelokin lagi…dasar billy…πŸ˜›

  22. 22 Billy Koesoemadinata November 11, 2008 pukul 8:30 am

    vira: hehe.. namanya juga Bersambung… kan, dibelok-belok sana-sini biar asik..πŸ˜€

    harap maklum,, masih banyak yang belum rela kalo setelah #16 mau abis…πŸ˜‰

    tapi,, tetep baca terus…
    masih ada beberapa hal yang bisa dibaca loh

    Billy K.
    https://bersambung.wordpress.com
    http://iamthebilly.wordpress.com

  23. 23 iinigghi November 11, 2008 pukul 2:57 pm

    makin banyak aja yah belokannya bil,,
    ehehehehehee=D

  24. 24 Billy Koesoemadinata November 12, 2008 pukul 12:29 am

    hahah…

    ember…

    sengaja,, biar klimaksnya lebih berasaπŸ˜›

    Billy K.
    https://bersambung.wordpress.com
    http://iamthebilly.wordpress.com

  25. 25 ernit November 12, 2008 pukul 8:43 am

    berasaaa…

    bil, gw sampe nahan napas sepanjang cerita ini
    kacau…

    awas lo bikin gw nangis di kantor lagi ;p

  26. 26 Billy Koesoemadinata November 12, 2008 pukul 9:04 am

    nit,, loe tahan napas kenape lagi? bagian mana-nya yang bikin loe tahan napas?

    eniwei,, katanya udah nangiss… berarti 2x dong loe nangis baca cerita ini..

    Buseett… rekor dahπŸ˜€

    Billy K.
    https://bersambung.wordpress.com
    http://iamthebilly.wordpress.com

  27. 27 ernit November 13, 2008 pukul 8:35 am

    ajarin gw bikin burung kertas donk,

    gw mo make a wish niyh…πŸ˜€

  28. 28 Billy Koesoemadinata November 13, 2008 pukul 8:39 am

    sip..sip… bisa diatur…

    tapi, loe mau bikin Burung Kertas (skrip cerita), atau burung kertas origami, nih?πŸ˜›

    Billy K.
    https://bersambung.wordpress.com
    http://iamthebilly.wordpress.com

  29. 29 queenalea November 14, 2008 pukul 3:34 am

    cieahhhh ternyateee…………PENULIS thooo!….wehhh kerenn!

    kritik dikit boleh yaaa…

    “plisss banget di taro widget yg kumpulan arsip….jadi kalo pembaca baru…bisa langsung buka dari arsip yg paling awal!”

    gityu lhooo jrenggg!!

  30. 30 Billy Koesoemadinata November 14, 2008 pukul 5:45 am

    siap bu,, siaaappp….!!!

    btw,, setiap orang juga penulis koq..πŸ˜€
    blogging juga nulis kan?πŸ˜›

    Billy K.
    https://bersambung.wordpress.com
    http://iamthebilly.wordpress.com

  31. 31 iinigghi November 15, 2008 pukul 12:06 pm

    akhirnya!
    setelah 2 hari gk megang kompie, baca juga lanjutannya hari ni~^^~
    dugh! si ernit cengeng amat si,,
    apa mw jd githa juga yah nit?=p
    oy,bil,,ad sdkt masukan lagi,,gw kirim via imel yah..cuman sebaris kok,,heuheu=p

  32. 32 Billy Koesoemadinata November 17, 2008 pukul 1:00 am

    wah… emang kemane aje, bu?

    hmm.. tau tuh, si ernita.. kebawa suasana kali. emang dia pengen jadi githa-chan jugaπŸ˜›

    sip…sip… ntar gue baca di email
    thanks

    Billy K.
    https://bersambung.wordpress.com
    http://iamthebilly.wordpress.com

  33. 33 vira November 17, 2008 pukul 11:30 am

    akhirnya kelar banget……πŸ˜‰

  34. 34 vira November 17, 2008 pukul 11:31 am

    typo…
    akhirnya kelar juga….;)

  35. 35 iin November 17, 2008 pukul 1:52 pm

    wihh..
    akhirnya kelar juga,,^^
    kmaren”sibuk ma kegiatan UKM di sini, minggu ni mw ada acara kampus soalnya,ehehehehe..

    adakah “bersambung” yg lainnya lagi?
    *menunggu dgn tak sabar^^*

  36. 36 Billy Koesoemadinata November 18, 2008 pukul 12:00 am

    to vira: hehe.. sebagian ada yang ga rela tuh, Burung Kertas jadi finale. tapi ya.. mudah2an, tetep berkesan dahπŸ˜‰

    to iin: sabar bu,, masih banyak cerita2 bersambung lainnya koq. makanya tetep pantengin Bersambung…

    Billy K.
    https://bersambung.wordpress.com
    http://iamthebilly.wordpress.com

  37. 37 ernit November 18, 2008 pukul 1:11 am

    gw yg gak rela…
    hiks2,,,hiks,,,
    sudah finalkah ini? T_T

    iin chan,
    gw bukannya cengeng nek…emang si Billy tuh yg rese, bikin cerita yg bikin gw mewek (*di kantor pula,,,kacau beut)
    ehehehe :p

  38. 38 Billy Koesoemadinata November 18, 2008 pukul 1:16 am

    tenang ernita, siapa tau cerita Burung Kertas ini suatu saat akan Bersambung… dan juga, masih banyak koq cerita2 laen yang ga kalah menarik dan seru buat dimuat di Bersambung…

    makanya,, pantengin terus Bersambung… (https://bersambung.wordpress.com)

    Billy K.
    https://bersambung.wordpress.com
    http://iamthebilly.wordpress.com

  39. 39 iinigghi November 19, 2008 pukul 2:26 pm

    mai-gio,,
    cerita baru euy!!^^
    ceritanya kynya..
    no comment dulu ahhh..
    ahahahahah,,

    smangath billy!
    ganbatte!!^^/

  40. 40 Billy Koesoemadinata November 20, 2008 pukul 12:32 am

    heheh..

    emang cerita baru..
    baru mulai posting hari ini,, tungguin yak..
    mudah2an, bisa se-menggegelegar Burung KertasπŸ˜‰

    Billy K.
    https://bersambung.wordpress.com
    http://iamthebilly.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: